Tentang kami

ADUPI didirikan untuk mengajak bangsa Indonesia lebih peduli akan sampah plastik. Setiap orang adalah penghasil sampah plastik, maka sangat perlu untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita. Demi pelestarian lingkungan hidup dari pencemaran sampah plastik di Indonesia. Kita tidak bisa bekerja individual, tetapi harus selalu bersinergi antara pelaku usaha daur ulang, baik dari hulu hingga hilir dengan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta kementrian terkait lainnya.

ADUPI saat ini telah berkolaborasi dengan beberapa asosiasi lain dan selalu terbuka untuk bekerja sama dengan asosiasi / elemen masyarakat lainnya. Demi memberikan masukkan dan saran kepada perumus kebijakan atau pengambil keputusan di pemerintahan.

Untuk itu ADUPI menampung aspirasi dari setiap pelaku DUP dari hulu ke hilir, juga unsur simpatisan dari berbagai elemen masyarakat yang berkepentingan dan peduli terhadap kegiatan DUP, serta asosiasi lain untuk berkolaborasi bersama. Sebagai wujud karya nyata anak bangsa, untuk sumbangsih bagi masa depan yang lebih baik lagi.

Bagikan halaman ini